LEE JONG SUK INTERVIEW CECI KOREA NOVEMBER ISSUE 2016

Beberapa waktu yang lalu,Lee Jong suk bersama teman-temannya membuat sebuah Brand Fashion bernama NOYB.Desainer NOYB sendiri adalah temannya,Lee Seul.Dikutip dari wawancara Ceci,JS mengatakan,dia hanya ingin  bekerja sama dengan orang-orang yang dia suka,mengenakan pakaian yang dia suka dan melakukan sesuat yang dia suka.Pada saat dia cuti dari dunia akting tahun 2015,dia bertemu teman-temannya dan mengobrol.Lalu timbul ide untuk melakukan sesuatu yang menarik bersama-sama.Setelah itu mereka memulai merencanakan untuk berkolaborasi.Nama project kolaborasinya adalah W Project no 1.Kenapa W? Entahlah,hanya jong suk yang tahu.Dan tema untuk sweetskirts musim ini adalah Hug and Kiss.Kenapa ? Mungkin karena ini tema musim dingin.Hahahaha,,,,,aku akan menjelaskannya di interview mendatang,karena jong suk menjawab pertanyaan itu.

Follow me on instagram from new updates @nawangwulan01.thanks

longlostfriendblog.wordpress.com

lee jong suk noyb staff female

Q : Kami sangat terkesan dengan hubungan Anda dengan desainer Lee Seul dan Yoo Gyeong un.

A : Mereka berdua adalah orang-orang yang berperan dalam titik balik kehidupanku.Lee Seul Noona dan aku adalah model pemula dan sarjana yang mempersiapkan wisuda untuk bekerja.Sementara Gyeong n dan aku adalah seorang aktor yang gagal saat audisi harian dan kami sama-sama menyukai fotografer.Kita menjadi dekat secara bertahap.Kami mengobrol tentang kepedulian kami tentang masa depan saat sedang minum di Coffee Shop.Sekarang Kita semua seperti di tengah mimpi.Hal itu sangat besar.Hal ini sangat baik untuk mengingat masa lalu bersama-sama dengan teman lama.Jadi aku sangat bersemangat membicarakan ini.

Q : jujur, itu bukan pilihan yang mudah untuk masyarakat kapitalistik yang khusus tentang nilai endorsement.Sebenarnya apapun, ini adalah untuk membantu merek yang tepat,benarkan?

A : luckly, YG menghormati dan mendukung pilihan artis tersebut.

Q : kita bisa melihat gairah Anda dalam bertindak melihat bagaimana Anda bekerja seperti sapi untuk menyelesaikan pekerjaan.Meskipun  Anda punya banyak wawancara, Anda tidak mengungkapkan orientasi Anda.

A : Saya sering mengungkapkan perasaan saya dan orientasi di me2day atau cyword di masa lalu.Saya menjadi berhati-hati mulai dari saat foto saya upload ke SNS yang saya ingin berkomunikasi dengan penggemar saya menjadi topik berita segera, memberikan saya  beban.

Q : Tampaknya proyeknya akan lebih cordinal atas STYLE OF ACTOR LEE JONG SUK.

A : Saya ingin mengambil tantangan, mungkin sesuatu selain clothing.bagian dari kolaborasi sweetskirts dan proyek lainnya di masa depan aku berencana menyumbangkannya sebagian.Ini masih dalam tahap awal.

Q : Anda pernah berkata hubungan interpersonal anda cukup sempit.Jadi orang seperti apa yang bisa dekat dengan Anda?

A : Ada banyak orang yang memiliki pikiran yang bersih dan simple.Kami sangat frank dan memiliki hubungan yang dalam.

Q : Banyak orang belum bisa melupakan sosok Kang Chul dalam W.Mereka menilai W membuka sebuah era baru.

A : Aku dalam suasana hati yang sangat baik.Kami peringkat pertama,bahkan dalam pertenpuran peringkat kompetisi yang sangat sengit.Saya merasa sangat baik dengan hanya membaca 4 episode scrip dan berpikir ini sangat luar biasa.Karakter Manga disini sangat segar.Ini memungkinan pemirsa untuk memiliki hal berharga untuk berpikir.

Q : Pemirsa memiliki respon berbeda untuk Ending dramanya,setengah dari mereka ingin ending yang bahagia,Writernim berkata dalam sebuah wawancara : Ini tidak buruk jika kang chul meninggal di akhir”.

A : Saya setuju dengan Penulis.Akhir dari drama TV bukan akhir bahagia untuk siapapun.Kang chul kehilangan penciptanya,dan kekasihnya  kehilangan ayahnya.Aku ingin tahu,apa yang akan terjadi jika aku meninggal di halte bus dijadikan sebagai akhir drama.

longlostfriendblog.wordpress.com

hug and kiss is the theme for noyb project

Q : Anda pernah berkata ingin menguji peran dewasa melalui Kang chul.

A : Aku merasakan prestasiku berkembang setelah aku menyelesaikan pekerjaanku.Tapi kali ini,dibanding berkembang,lebih tepatnya,aku merasa aku menjadi dewasa.Oleh karena itu,aku memilih VIP sebagai proyek filmku selanjutnya.Gambaran yang manly dan tema yang hitam.Semua berbeda dari kemampuan akting saya yang sudah ada.Aku memperoleh keberanian dari Kang chul ,dan ingin melangkah kedepan.Dan sebenarnya,ini adalah petualangan bagiku.

Q : Anda selalu berperan sebagai siswa di masa lalu,dan ini sangat berbeda dengan peran seseorang dari Korut yang melakukan pembunuhan berantai dan bepergan keseluruh dunia.VIP dan Doctor Stranger memiliki keterkaitan dimana keduanya terkait dengan Korut.Dalam film Hot Young Blood anda juga menunjukan keluar dari dialek.

A : Aku suka adegan dimana aku bisa mengeluarkan ekspresiku.Dengan dialek,emosi fluktuasi akan lebih kuat.kegembiraan yang aku rasakan saat berakting juga akan lebih banyak dan saya juga banyak belajar.Meskipun perannya dari Korut,preferensi latar belakang mereka dan kepribadian yang ditampilkan berbeda.Titik yang saya dapat membedakan rincian akting saya benar-benar menarik.

Q : Ini adalah pertama kalinya Anda berperan sebagai penjahat,apa perbedaan yang Anda rasakan?

A : Aku banyak mendengar “Kejahatan adalah Dosa”.Berperan sebagai penjahat adalah tantangan untuk seorang aktor.Aku tidak pernah mencoba peran tersebut,maka sebelumnya aku banyak mengantisipasinya.Aku ingin tahu tentang apakah aku bisa menunjukan akting yang sempurna.Seperti “aku benar-benar ingin membunuhnya” dari merasa bahwa “Aku benar-benar ingin membunuh penjahat ini”.

Q : Apakah Anda memiliki beban untuk berperan sebagai penjahat?

A : Tentu saja akan ada banyak orang yang membenci peran saya.Fans berusia muda juga akan menolak jenis peran tersebut.Tapi Aku sudah merindukan untuk berperan seperti ini untuk waktu yang lama,dan saya pikir sudah saatnya untuk mencoba saat kesempatan datang.

Q : Adakah yang keberatan dengan pilihan Anda?Mari kita berbicara tentang sesuatu yang mungkin Anda akan kehilangan.Contohnya beberapa fans muda mungkin tidak menyukainya.

A : Dalam pikiran saya,tidak ada orang yang merasa khawatir tentang keputusan saya.(tertawa).Sebaliknya banyak orang berkata bahwa mereka ingin tahu tentang peran penjahat saya.

longlostfriendblog.wordpress.com

noyb lee jong suk collaboration W project no 1

Q : Anda akan mendapat banyak dukungan!Ini adalah kepercayaan untuk Anda sebagai seorang actor daripada seorang idol.

A : Beberapa hari yang lalu,Saya pergi ke pesta pindah rumah Yoon Kyun sang.Saya berbicara banyak dengan teman-teman saya,Lee Sung kyung dan Kim Eui sung sunbaenim.Kim Eui sung sunbaenim berkata,Jangan bentuk peran ditujuan hanya karena ini adalah penjahat.Dia memberiku saran seperti itu karena kadang-kadang kami mungkin ingin memamerkan keterampilan akting kami,yang akhirnya malah akan menghasilkan kinerja yang terkesan tidak alami.Kalimat-kalimatnya mengajarkan Aku banyak hal.

Q : Apakah ini seperti menampilkan penyanyi diluar tujuan?

A : Ya.Aku tidak tahu sebelumnya.Tapi sekarang Aku mengerti.Ada2 macam aktor.Satu akan mengintegrasikan diri dengan peran yang sedang dilakukan secara alami.Yang lain akan membuat kembali materi yang telah mereka lakukan secara inheren.Saya termasuk nanti satu,jadi aku tak perlu menambahkan sesuatu yang lain.Dia memberiku saran tersebut.Dari titik ini Saya melihat banyak set nada tertentu dan pronunciations dalam W,yang tidak masuk dengan baik dengan beberapa orang.Sekarang Aku datang untuk mengetahui lebih banya tentang hal itu.Kim Eui sung sunbae mengatakan bahwa “the boy in face reader empat tahun yang lalu sudah tumbuh sebagai pria sekarang.Aku menghargai dia dan dia adalah seorang sunbae yang bisa dijadikan sandaran.

Q : Kim Eui sung sunbae sangat cerdas.Dia juga terkenal di Facebook.(tertawa) Aku merasa caimer sebelumnya adalah urgency yang mendorong Anda untuk tumbuh pergi?

A : Ya Aku menjadi caimer daripada sebelumnya.Meskipun kemampuan akting saya tidak dapat dianggap sebagai dewasa,Aku peduli tentang OCD Saya yang harus mencapai sesuatu.Aku jarang melakukan sesuatu yang lain saat Aku bersiap untuk pergi bekerja di masa lalu.Aku mencoba yang terbaik untuk menyerahkan diriku untuk semua peran dari emosi sebagai kekuatan di masa lalu.Aku bahkan mengkritik dan merendahkan diriku untuk kinerja yang lebih baik.Melihat kembali,Aku tidak menghargai diriku sendiri meskipun Aku mencintai diriku.Masa kosong yang Aku sebutkan itu karena Saya takut bertindak.Aku meninjau diriku dan memperhatikan sekitarku selama Aku beristirahat.Meskipun Aku tidak melakukan apapun,secara tak terduga,Aku mendapatkan banyak hal.

Q : Itu mungkin masa untuk kenyamanan diri sendiri.Anda pernah berkata bahwa ‘’anda dapat lebih percaya diri dengan karya Anda,seperti merasa telah secara bertahap menghilang disaat tertentu.Oleh karena itu,Anda mengambil waktu istirahat.

A : Ya,Aku mengambil istirahat karena itu.

Q : Bagaimana semuanya akan pergi sekarang?

A : Aku biasanya akan mengingat semua scrip sebelum aku bisa merasa tenang di masa lalu.Ada situasi saat aku pernah pingsan di lokasi shooting karena saya tidak tidur.Anehnya,Aku tidak merasa gelisah saat Aku hanya bisa menghafal 4 episode dari 8 episode skrip drama W .Ini benar-benar luar biasa,itu seperti tanpa sadar Aku telah mempercayai diriku sendiri.Berpikir tentang hal itu dengan hati-hati,bahkan jika Aku tidak menempatkan diri di sudut,saya hidup,saya serius.Keinginan dari tumbuh kesadaran dan rendah hati karena Aku tidak dilahirkan berbakat adalah motivasi saya sejauh ini.Aku tidak akan menjadi keras kepala di masa depan.

Q : Anda tampak lebih PD,Bagaimana Anda merasa bergerah maju mendekati 30 an dari pertengahan 20an?

A : Aku menjawab dalam setiap wawancara bahwa Aku ingin menjadi aktor yang tidak tergantikan.Tapi Aku benar-benar tidak tahu sekarang karena ini menjadi lebih sulit sekarang.Jika 10 poin adalah yang paling penting untuk meraih mimpiku,Aku merasa Aku tidak mencapainya untuk saat ini.Aku ingin menjadi aktor yang fokus pada akting awalnya.Namun itu agak ironis bahwa Aku lebih seperti seorang idol saat ini.Meskipun sulit untuk menerima ini,Aku harus mengakuinya.Dimasa lalu,Aku bekerja sangat keras untuk menjadi seorang aktor.tapi sekarang Aku mengerti pentingnya itu ditentukan.

Q : Orang sering mengatakan  bahwa awal dari seorang pria adalah kehidupan setelah di usia 30an,apa yang Anda pikirkan saat itu terjadi?

A : Aku ingin tahu apa yang harus Aku lakukan untuk memiliki banyak kehidupan.Aku pikir,Aku akan mendapatkan jawabannya saat Aku 30 tahun.Ini akan baik-baik saja untuk mengetahuinya.(tertawa )

longlostfriendblog.wordpress.com

sailormoon pose,,,,,,

CR : Eng Sub by jshine_fc_leejongsuk on instagram

Tinggalkan komentar